MANAJ. LAYANAN SI - SERVICE TRANSITION

CHALLENGES & ROLES



Challenges
   Membangun transisi pelayanan yang efektif adalah suatu tantangan.
   Berikut ini adalah beberapa masalah yang dapat muncul dan perlu dikelola :
             -          Memastikan semua kegiatan perubahan didorong melalui layanan transisi.
             -          Menyeimbangkan antara kebutuhan yang berkembang dari bisnis dengn kebutuhan untuk melindungi layanan hidup.
             -          Mengintegrasikan dengan siklus hidup proyek.
        -          Memiliki wewenang dan pemberdayaan yang tepat untuk menjalankan proses seperti yang didefinisikan.
             -          Mengubah pemikiran masyarakat sehingga tidak dipandang sebagai penghalang untuk mengubah.

Roles
     Peran Manajer Layanan transisi bertanggung jawab untuk merencanakan dan mengkoordinasikan sumber daya untuk menyebarkan rilis utama dalam biaya perkiraan, perkiraan waktu dan kualitas perkiraan diprediksi.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Struktur Organisasi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)

Kekurangan dan Kelebihan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)

Bentuk Organisasi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)